Minggu, 12 Mei 2013

Kaos Bola


Jika musim pertandingan bola sudah kembali hadir, maka akan banyak hal yang dipersiapkan baik dalam memprediksi bola, menentukan tim atau klub yang akan dijagokan hingga penggunaan atribut serta asseories yang berkaitan dengan klub idola. Dalam hal ini adalah atribut yang akan digunakan serta assesories pendukung, seperti halnya kaos bola yang banyak diminati jika musim pertandingan kejuaraan sepak bola sudah hadir. Maka para pengrajin kaos bola akan berlomba-lomba membuat kaos dari berbagai klub yang mengikuti kejuaraan tersebut.
Untuk membuat atau memproduksi kaos bola yang baik dan bermutu serta mirip dengan aslinya, maka bagi anda pengrajin kaos bola harus memperhatikan beberapa hal sebagai berikut :
  • Pilihlah bahan dasar kaos yang akan dibuat dengan bahan yang seharusnya digunakan, biasanya diperlukan bahan yang mudah menyerap keringat serta sejuk dan ringan.
  • Warna bahan yang akan digunakan baiknya juga harus mempunyai tingkat kemiripan yang cukup dengan warna aslinya.
  • Perhatikan detail untuk pembuatan logo dari setiap klub, ini berguna untuk memberikan tingkat kemiripan hampir 100%, sehingga kaos bola yang anda produksi banyak diminati oleh para konsumen.
  • Cutting, pola serta jahitan yang anda berikan juga harus mempunyai kualitas yang baik, ini merupakan salah satu pelayanan maksimal yang akan anda berikan kepada konsumen.
  • Berikan harga yang sama dengan harga yang berlaku dipasaran, ini akan memberikan kewajaran anda dalam memberikan harga sehingga tidak terlalu mahal. Akan lebih baik jika anda memberikan kualitas produk yang bagus dengan harga yang tidak terlalu tinggi, namun juga harus disesuaikan dengan biaya produksi dan lainnya sehingga anda tetap mendapatkan keuntungan yang diinginkan.
  • Anda juga bisa menyediakan berbagai kaos bola dari masing-masing klub yang berbeda, sehingga bisa memberikan banyak pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan kaos bola yang mereka inginkan.
  • Tambahkan juga assesories untuk melengkapi kaos bola yang mereka gunakan seperti Pin, syal, topi atau atribut lainnya, sehingga kaos bola yang dipakai akan lebih menarik dan berbeda dengan yang lain.
Untuk lebih meningkatkan penjualan dari produk yang anda tawarkan, ada baiknya anda memberikan sesuatu yang berbeda dan inovatif. Bisa juga dengan memberikan potongan harga atau diskon untuk produk-produk tertentu dalam jumlah pembelian yang ditentukan, hal ini bisa anda gunakan sebagai salah satu kesempatan anda dalam memberikan apresiasi lebih untuk para konsumen dan pelanggan produk yang anda tawarkan.
Jangan lupa untuk melakukan promosi diberbagai media baik cetak, electronik dan juga media online unuk memperkenalkan produk-produk anda pada kahalayk ramai dan masyarakat luas pada umumnya. Hal rersebut dilakukan sebagai salah satu cara untuk menambah perolehan keuntungan yang ingin anda dapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Followers

 
;