Kamis, 23 Mei 2013

Jurus jurus madara uchiha apa saja yang sudah di munculkan di manga? Hot!!!


Jurus jurus madara uchiha apa saja yang sudah di munculkan di manga?

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Penanya

:: jurus jurus madara uchiha apa saja yang sudah di munculkan di manga?
=>
1. Kuchiyose no Jutsu (Kurama/Kyuubi)
Madara sempat menggunakan teknik ini saat baru dikeluarkan ke medan perang, namun gagal karena Kurama/Kyuubi masih tersegel di dalam tubuh naruto.
2. Yasaka no Magatama
Madara menggunakan teknik ini saat Tsunade gagal melukai Madara dengan melakukan serangan diam-diam dengan menggunakan pedang susanoo yang menusuk perutnya. Teknik ini menghasilkan serangan berbentuk pupil mata Sharingan.
3. Katon: Ryūen Hōka no Jutsu
Madara menggunakan teknik ini saat rohnya hampir keluar dari tubuhnya saat Edo Tensei dilepaskan untuk menyerang kelima kage, tapi serangan ini ditahan oleh Tsunade menggunakan kedua telapak tangannya. Teknik ini menghasilkan bola api berbentukk kepala naga dalam jumlah banyak.
4. Katon: Gōka Mekkyaku
Madara menggunakan teknik ini beberapa saat setelah dimunculkan kemedan perang untuk menyerang banyak shinobi. Teknik ini sangatlah kuat hingga membutuhkan teknik elemen air yang dihasilkan oleh banyak shinobi untuk memadamkannya. Teknik ini menghasilkan semburan api yang berukuran besar.
5. Katon: Gōka Messhitsu
Madara menggunakan teknik ini untuk membakar hutan yang telah ia buat dengan Makutonnya sehingga para Kage yang telah pingsan karena menghirup serbuk beracunnya mati. Teknik ini menghasilkan semburan api yang sangat dasyat.
6. Tajū Mokuton Bunshin no Jutsu
Madara menggunakan teknik ini sesaat setelah dia berhasil meloloskan diri dari teknik penyegelan Gaara, dia menghasilkan 25 klon kayu untuk menyerang para kage.
7. Mokuton Bunshin no Jutsu
Madara menggunakan teknik ini untuk membuat klon kayu sehingga dia bisa meloloskan diri dari teknik penyegelan Gaara, klon kayu inilah yang tersegel oleh Gaara.
8. Gakidō (Fūjutsu Kyūin)
Madara menggunakan teknik ini untuk menyerap berbagai macam chakra dari ninjutsu, sehingga segala macam ninjutsu tak akan bisa berguna untuk menyerangnya.
9. Mokuton Hijutsu: Jukai Kōtan
Madara menggunakan teknik ini saat mencoba kekuatan teknik elemen kayunya, menciptakan kayu-kayu berukuran raksasa dalam jumlah banyak. Namun teknik ini berhasil dihancurkan oleh Naruto.
10. Mokuton: Kajukai Kōrin
Merupakan teknik elemen kayu yang menghasilkan kayu berbunga berukuran raksasa dimana bunga tersebut dapat mengeluarkan serbuk sari beracun yang dapat membuat siapapun yang menghirupnya pingsan.
11. Susanoo
Merupakan teknik yang menghasilkan mahluk chakra berukuran raksas yang melindungi penggunanya dari serangan berbagai macam jutsu.
12. Meteorite Technique (Kemungkinan ini merupakan Bansho Tenin yang digunakan untuk menarik meteor yang berukuran besar, karena Nagato pernah menggunakan teknik yang sama namun meteor yang ditarik hanya berukuran sebesar mobil)
Madara menggunakan rinnegan dan susanoonya untuk menarik meteor dari angkasa.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Followers

 
;